Pemesanan hub:
Uceng 0811-4499-311 (Kartu Halo)
Via SMS/Whatsapp
IG: @arangsekam_mks

Jual Arang Sekam Wilayah Bontang

Posted by Produsen Arang Sekam

Jual Arang Sekam Wilayah Bontang - Berkebun di perkotaan adalah aktivitas yang menarik, istilah urban farming pun kian populer, halaman rumah bukan hanya bisa ditanami tanaman hias atau bunga, tapi aneka sayuran bisa ditumbuhkan dari sana.

jual arang sekam bontang
Jual arang sekam untuk wilayah Bontang, Paking kiloan maupun karungan.
Dari halaman rumah untuk dapur sehat. Aneka sayuran organik siap tersaji di meja makan. Sayuran sehat itu tak datang dari tempat jauh, tapi dari halaman rumah yang sempit.

Yap, di halaman rumah yang sempit, kita bisa menanam aneka sayuran secara organik. Bukan hanya pupuk yang organik, tetapi media tanam dimana sayuran itu tumbuh pun dari bahan organik seperti kompos atau pupuk kandang dan arang sekam.

Asik ya bisa berkebun di halaman rumah.

Bagi warga kota Bontang yang hobi berkebun, Produsen Arang Sekam siap distribusi produk ke kota Bontang.

Walaupun terpaut jarak yang cukup jauh, kami dapat distribusikan arang sekam di kota bontang. Yap, kami mencoba berbagi pengalaman dengan kebuners di kota Bontang.

Jual Arang Sekam Wilayah Bontang. Kami kirimkan dari kota Makassar. Pengiriman dapat menggunakan cargo untuk pemesanan dalam jumlah besar, maupun melalui kurir biasa untuk pemesanan kecil.

Banyaknya warga yang senang berkebun di kota Bontang, apalagi berbagai program kegiatan menanam pohon, menjadikan kami mencoba untuk bermitra dengan warga Bontang untuk usaha jual arang sekam di daerah Bontang.

Biaya pengiriman arang sekam ke Bontang dari kota Makassar yang terbilang murah menjadi satu kelebihan. Sehingga kami menargetkan penjualan Arang sekam ke Bontang.

Pemesanan Arang sekam atau informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kontak: 0811-4499-311 (Uceng). Kami dapat dibuhungi melalui Telp/SMS/Whatsapp.

Mari jalankan bisnis ini dengan hati yang senang!

Related Post



Posting Komentar