Pemesanan hub:
Uceng 0811-4499-311 (Kartu Halo)
Via SMS/Whatsapp
IG: @arangsekam_mks

Jual Pupuk Kompos Makassar

Posted by Produsen Arang Sekam

Kompos menjadi solusi pengolahan limbah peternakan. Bagi anda yang membutuhkan pupuk kompos di Makassar dapat menghubungi kami: 081144993111 (Telkomsel)

Sekilas mengenai usaha penjualan pupuk kompos wilayah Makassar dan sekitarnya. Gudang kompos terletak di Galesong, sekitar 20 KM dari pusat kota Makassar. Galesong dengan mudah dapat diakses melalui poros Barombong.

Pupuk kompos yang kami jual untuk target pasar Makassar ataupun daerah lain merupakan kompos alami yang berkualitas. Disebut kompos alami karena bakteri yang digunakan untuk mengurai bahan baku merupakan bakteri lokal yang diambil dari alam sekitar.

Selain itu, waktu pengomposan tidak dalam waktu singkat 1-2 bulan melainkan membutuhkan waktu lebih lama karena semakin lama bahan baku kompos diperam, makan akan semakin baik kualitasnya.

Oleh karena itu pemesanan kompos dalam skala besar tidak bisa dipenuhi secara instan.

Nah, guna memnuhi kebutuhan kompos dalam skala besar, kami mengambil kompos dari berbagai peternak yang sebelumnya telah diberikan pengetahuan menganai cara pengolahan limbah ternak menjadi kompos alami.

Jadi produksi kami bukanlah produksi industri yang memproduksi kompos secara besar-besaran.

Dalam hal ini, produsen kompos adalah para peternak itu sendiri, kemudian kami mengelola kelompok untuk mengatur alur distribusi kompos tersebut.

Selanjutnya, jika anda membutuhkan pupuk kompos, silahkan hubungi kami.
SMS / WA : 08114499311 (Telkomsel)

Related Post



Posting Komentar